Rabu, 13 Januari 2010

Metrik Pemasaran


Judul : Metrik Pemasaran
Penulis : Paul W. Farris, Neil T. Bendle, Philip E. Pfeifer, David J. Reibstein
ISBN : 979-683-841-9
Tahun Terbit : 2008
Jumlah Halaman : 430

Para penulis menggambarkan bagaimana menggunakan metrik-metrik ini sebagai “dashboard” untuk melihat dinamika pasar dari berbagai perspektif, untuk memaksimalkan keakuratan, serta untuk mengoptimalkan solusi. Anda akan menemukan metrik-metrik bernilai tinggi untuk setiap aktivitas pemasaran: strategi promosi, periklanan, dan distribusi; persepsi pelanggan; pangsa pasar; kekuatan pesaing; marjin dan penetapan harga; produk dan portofolio; profitabilitas pelanggan; angkatan penjual dan saluran; lainnya. Untuk kejelasan dan kemudahan, buku ini menghindari perhitungan matematika rumit; semua dapat dilakukan dengan tangan, atau dengan teknik spreadsheet dasar.

Dalam tahun-tahun mendatang, sedikit pemasar yang akan naik ke posisi senior tanpa penguasaan yang dalam atas metrik pemasaran. Buku ini menawarkan cara yang cepat, mudah untuk meraih penguasaan tersebut–dan akan membuat diri Anda berbeda di lingkungan yang semakin kompetitif ini.

RINGKASAN DAFTAR ISI

1
PENDAHULUAN
2
PANGSA PERASAAN, PIKIRAN, DAN PASAR
3
MARJIN DAN PROFIT
4
MANAJEMEN PRODUK DAN PORTOFOLIO
5
PROFITABILITAS PELANGGAN
6
MANAJEMEN TENAGA PENJUALAN DAN SALURAN DISTRIBUSI
7
STRATEGI PENETAPAN HARGA
8
PROMOSI
9
METRIK MEDIA PERIKLANAN DAN WEB
10
PEMASARAN DAN KEUANGAN
11
X-RAY METRIK PEMASARAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar