Rabu, 13 Januari 2010

100 Aktivitas Pelatihan Favorit Thiagi (Jilid 2)


Judul : 100 Aktivitas Pelatihan Favorit Thiagi (Jilid 2)
Penulis : Sivasailam Thiagarajan
ISBN : 979-062-052-7
Tahun Terbit : 2009
Jumlah Halaman : 197

Buku ini merupakan buku sumber baru yang sangat menarik dari Sivasailam “Thiagi” Thiagarajan, yang dikenal sebagai pakar paling berpengaruh di bidang pembelajaran interaktif. Buku ini merupakan koleksi pertamanya yang menyajikan permainan game yang sangat baik. Thiagi menawarkan “keahlian”dan “fakta penting” mengenai game favorit yang berlaku sepanjang masa. Dengan buku sumber ini, Anda akan mampu melakukan aktivitas dengan penuh kegembiraan, penuh inovasi, dan efektif.

Buku ini dapat digunakan untuk mengilustrasikan konsep; membantu transfer pembelajaran; memperbaiki kerja tim; membangun keterampilan penentu kesuksesan pada setiap kegiatan pelatihan; membuat rapat menjadi penuh energi; sebagai pemecah kebekuan atau pembuka dan penutup sesi pelatihan formal.

Buku ini membidik tujuan atau hasil yang spesifik; semakin sempurna karena digunakan terus-menerus pada situasi dunia nyata; menggunakan pendekatan yang banyak dikenal seperti frame game, textra design, pengajaran interaktif, dan puzzle pengajaran; memasukkan sejumlah game yang menggunakan desain matriks klasik yang sinonim dengan desainer game utama di dunia.

RINGKASAN DAFTAR ISI

BAGIAN VI
KEBERAGAMAN

BAGIAN VII
PEMECAHAN MASALAH

BAGIAN VIII
PEMIKIRAN KRITIS

BAGIAN IX
TOPIK PELATIHAN KORPORAT MANAJEMEN WAKTU

BAGIAN X
ANALISIS

BAGIAN XI
PENUTUP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar